Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim

Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim

Cara mengobati penebalan dinding rahim secara alami, aman dan tanpa kuret dengan obat herbal penebalan dinding rahim Ace Max’s merupakan pilihan pengobatan alternatif paling tepat yang mampu mengobati penebalan dinding rahim dengan efektif, aman dan tanpa efek samping. Telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

SEKILAS TENTANG PENEBALAN DINDING RAHIM

cara mengobati penebalan dinding rahim


Penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium merupakan suatu kondisi dimana terjadi penebalan berlebih pada dinding rahim (endometrium) yang biasanya mengelupas pada saat menstruasi. Normalnya penebalan dining rahim biasanya terjadi pada wanita hamil. Dikatakan tebal itu berapa milimeter? 8 Mili itu ormal. Di atas itu tidak normal," jelas Prof. Dr. dr. Ali Baziad, SpOG(K) dari Brawijaya Women & Children Hospital dalam perbincangan dengan detikHealth dan ditulis pada Selasa (18/11/2014). Jadi dapat disimpulkan ketika wanita mengalami penebalan dinding rahim sekitar 10-12 ml maka hal tersebut merupakan penebalan dinding rahim yang tidak normal.
Penebalan dinding rahim disebabkan ketidak seimbangan hormone. Dimana terjadi peningkatan hormon estrogen yang tidak diimbangi peningkatan hormon progesteron. Pertumbuhan kista juga bisa menjadi penyebab peningkatan hormon estrogen. Selain kista, penyebab peningkatan hormone juga bisa dipicu karena kegemukan. Gejala penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium ini biasanya diawali dengan siklus menstruasi yang tidak teratur, bahkan terkadang menstruasi tak kunjung datang dalam jangka waktu yang lama. Bisa juga menstruasi terjadi terus-menerus dan volume darah banyak. Selain itu, penderita Hiperplasia endometrium sering menemukan noda-noda darah di pakaian dalam.

Berdasarkan kajian medis, penebalan dinding rahim ini dibedakan menjadi 3 kategori, yaitu :

  1. Simplek. Penderita dengan kondisi ini tak perlu cemas berlebihan karena Hiperplasia simplek tergolong ringan dan takkan berakhir dengan keganasan sehingga penderita tetap masih bisa hamil.
  2. Kistik. Seperti halnya simplek, kasus ini tak berbahaya.
  3. Atipik. Kondisi yang satu ini mesti diwaspadai. Atipik cenderung merupakan cikal bakal kanker.
Ada baiknya penebalan dining rahim ini jangan dibiarkan, karena tidak menutup kemungkinan penebalan dinding rahim yang Anda derita ini akan “naik level” sehingga bisa dikategorikan berbahaya dalam hal ini ialah memicu terjadinya kanker.

Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim Secara Alami, Aman, Tanpa Atau Pasca Kuret Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim Ace Max’s

cara mengobati penebalan dinding rahim


Cara mengobati penebalan dinding rahim secara konvensional biasan dengan memberikan obat pil hormonal (obat berbahan kimia). Setiap pemakaian obat tentu saja ada potensi dan risiko menimbulkan efek samping, apalagi yang Anda konsumsi ini adalah obat-obatan kimia yang jika dikonsumsi dalam waktu yang lama akan memicu terjadinya efek samping. Efek samping yang lazim terjadi pada pemakaian pil hormonal adalah : sakit kepala, mual, perubahan mood, flek / spotting / perdarahan lewat vagina, nyeri payudara dll.
Tentu saja Anda tidak mungkin mau. Maka dari itu disini kami memberikan solusi terbaik dalam memilih cara mengobati penebalan dinding rahim Anda secara herbal, aman dan bebas efek samping yakni dengan mengkonsumsi obat herbal penebalan dinding rahim ace max’s yang merupakan obat herbal berbahan dasar 100% alami herbal yakni dengan mengandalkan 2 bahan dasar hebat berkhasiat yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah diteliti oleh para peneliti dalam dan luar negeri memilik banyak manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit baik penyakit ringan maupun ganas seperti diabetes,jantung dan kanker. Ace max’s di buat dan diolah secara professional dengan melibatkan para pakar dibidang kesehatan dan pengobatan. Berikut kita jelaskan kehebatan dari kulit manggis dan daun sirsak.

Manggis yang memang buahnya terkenal enak dikonsumsi mempunyai rasa yang segar dan memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak ternyata didalam kulitnya ini memiliki kandungan yang sangat hebat. Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker. Antioksidan dari xanthone juga berfungsi untuk menambah daya tahan tubuh, membunuh mikroorganisme didalam tubuh seperti virus,kuman, parasit dan bakteri. Serta dapat menyeimbangkan hormon yang ada didalam rahim secara aman dan efektif.

Selain itu kandungan daun sirsak juga tidak kalah hebatnya, dalam daun sirsak yang memang telah banyak digunakan sebagai obat penurun panas oleh masyarakat zaman dahulu ini ternyata juga memiliki kandungan yang sangat-sangat hebat. Menurut penelitian yang salah satunya dilakukan oleh peneliti bernama Dr. Naoto Kojima seorang peneliti dari Universitas Osaka, Jepang menyimpulkan bahwa daun sirsak memiliki senyawa ASSETOGENINS dan MURISOLIN yang bersifat sitotoksik terhadap sel kanker manusia dengan daya kerja 105-106 adrimisin yang secara logika berarti dikatakan 10.000 kali lebih hebat dibandingkan kemoterapi dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Dengan kandungan yang super hebat dalam ace max’s ini tentunya tidak ada alasan lagi untuk Anda masih menunda pengobatan penebalan dinding rahim Anda. Ingat! Semakin lama Anda untuk menunda pengobatan, semakin parah kondisi Anda. Atasi segera penebalan dinding rahim Anda dengan caramengobati penebalan dinding rahim secara alami dengan obat herbal penebalan dinding rahim Ace Max’s yang ampuh atasi penebalan dinding rahim secara perlahan, efektif, aman dan tanpa efek samping.

Bagi Anda yang berminat silakan ikuti tata cara pemesanan Ace Max’s dibawah ini !

Cara Pemesanan Ace Max’s Secara Online Melalui Toko Online Noval Herbal Satu-Satunya Toko Herbal Online Yang Paling Aman Dan Terpercaya.

Kirim SMS atau BBM Sertakan Format Dibawah Ini !

AM-CP : JML PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP AKTIF

KIRIM KE 085 797 888 546 atau PIN BB 26FE8C5B

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL

AM-CP : 4 BOTOL : TIA NISA ANDANI : JL. CEMPAKA WARNA NO 08 RT 04 RW 05 KEL. CILEMBANG KEC. CILANGKAP KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 089930012**
KIRIM KE 085 797 888 546 atau Pin BB 26FE8C5B

Bagi Anda yang belum faham mengenai cara pemesanan di atas silakan, klik Cara Pemesanan Ace Max’s

cara mengobati penebalan dinding rahim


Catatan : Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan ekspedisi pengiriman terpercaya yakni JNE serta TIKI untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online di toko herbal online Noval Herbal :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no resi pengiriman via SMS/BBM untuk mengetahui status pengiriman paket Anda.
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang Anda terima tersebut. No resi ini juga bisa menjadi suatu ID barang Anda dimana apabila barang melebihi estimasi yang telah ditentukan bisa langsung datang ke kantor JNE terdekat.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS/BBM & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat Anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

Visit Official Site Kami www.novalrohman.net

Terimakasih bagi Anda yang telah berbelanja di toko herbal kami, semoga Anda diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin :)

Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim"

Posting Komentar